Liburan Ke Afrika Dikelilingi Binatang Buas

Liburan Ke Afrika Dikelilingi Binatang Buas

Liburan Ke Afrika Dikelilingi Binatang Buas – Bagi kalian yang pingin melakukan perjalanan ataupun liburan ke tempat yang ekstrim dan menegangkan, kalian bisa mengunjungi Negara Afrika yang masih di penuhi hutan rimba yang masih banyak dihuni binatang buas.

Dan pada artikel kali ini kami akan mengajak kalian terjun dan merasakan tempat di Afrika yang paling cocok kalian kunjungi saat liburan ke Negara ini. Mari kita simak bersama.

List Tujuan Liburan Ke Afrika Penuh Pengalaman dan Ketakutan

Liburan Ke Afrika Dikelilingi Binatang Buas

Untuk kalian ini adalah melakukan Tur Safari di Okavango Delta di Kawasan Taman Nasional Moremi Game Reserve yang termasuk salah satu perjalanan safari dengan langsung berjalan kaki mengelilingi hutan Afrika. Tentunya ketika itu kalian pun diharuskan dipandu langusng oleh masyarakat setempat.

Dengan langsung berjalan kaki itu, kamu pasti bisa merasakan serta mencium suasana hutan belantara yang dipenuhi padang rumput yang luas serta berjumpa langsung dengan raja hutan yaitu Singa. Ketika perjalanan tersebut anda pasti bisa melihat beberapa hewan seperti jerapah, dan hewan liar langsung sedang melakukan kegiatannya langsung.

Dan setelah setengah perjalanan Anda juga akan melihat secara langsung hewan hyena yang sedang bersama sama melakukan pelarian ke semak belukar. Hewan liar yang satu ini sangat takut ketika mendengar suasana yang ramai ketika kami datang.

Liburan Ke Afrika Dikelilingi Binatang Buas

Ketika itu kami juga menjumpai burung bangkai di sebuah pohon besar bernama pohon burung bangkai. Alasan kenapa pohon itu disebut begitu dikarenakan banyak burung bangkai yang berada di pohon tersebut. Lalu kami pun menjumpai babbon dalam perjalanan kali ini.

Awalnya kami pun sempat ketakutan melihat baboon yang besar tersebut. Namun tentunya kami pun tak takut lagi ketika pemandu kami Ditiro merupakan seorang pemandu profesional yang selalu membawa senapan ketika memandu turis luar termasuk kami.

Lalu kami pun melakukan camping di dalam hutan pada malam harinya. Dan pada pagi hari, perjalanan berjalan kaki ini pun akhirnya sukses menemukan kami secara langsung dengan Singa secara dekat. Namun berkat adanya Ditiro rasa hilang kami pun hilang dan bisa menyaksikan secara langsung hewan yang paling menakutkan di Hutan Afrika ini,